Senin, 03 September 2012

kenapa aku ada disini?

huh..
high school is almost over or is really over.

setelah dinyatakan lulus dari SMA, aku harus kuliah.
"apa itu yang aku inginkan?" tanyaku pada hatiku.
"kuliah buat apa sih?", "trus kalau udah kuliah ngapain?" dan masih banyak lagi pertanyaan yang konyol.
hmmm dipikir lagi, aku masih punya masa depan. aku mau nikah. aku mau punya keluarga. aku harus bisa hidup sendiri. WELL!
akhirnya, gue pilih kuliah :D

Wed., May 30th 2012





yes! wisuda! berarti udah bebas dari yang namanya SMA. seneng? gak juga. tapi, kemarin sebelum wisuda, aku udah daftar buat masuk PTN. dengan pilihan yang cukup membebani. kenapa? karena buatku..

PILIHANKU KONYOL!!

memang untuk pilihan pertama itu aku yang menginginkannya. TEKNOLOGI INFORMASI UGM. keren kan? buatku sih itu keren. banyak orang yang ingin masuk kesana. itu membuatku cukup "down". huhh.. tapi ya mau gimna lagi, udah suka kok.

tapi, untuk pilihanku yang kedua, itu BENAR-BENAR KONYOL. aku milih PENDIDIKAN TEKNIK SIPIL DAN PERENCANAAN UNY. kenapa konyol? aku yang belum lama di Jogja, (baru 17tahun) *eh, belum pernah tau sama yang namanya jurusan TEKNIK SIPIL, bahkan UNY.  aku milih disana karena sahabatku "ANDRE" juga milih disana. ya itulah yang bikin aku merasa pilihanku itu konyol, bodoh, dan ceroboh. satu rumah pada marah-marah aku milih itu >,<
malah kata "Mas Aan" kemarin "kenapa gak milih pertanian atau peternakan aja?".
"mau jadi petani kali yak?" jawabku di hati saja :p

Tue., June 12-13th 2012

yeahh! ujian SNMPTN tiba!
aku belajar? belum ada di kamusku, seorang Mifthah Reino Ananta itu benar-benar belajar. hehehe..
alhasil ujian hari pertamaku ya bisa dibilang gak maksimal. keluar dari ruang ujian ya cuma biasa aja, gak ada tampang-tampang berdosa -_- *cuek aja kali*
pasti kalau ditanya temen-temen bisa ngerjain berapa soal, jawabanku pasti paling sedikit. seingatku 55 TPA, 7 MADAS, 4 Bahasa Indonesia, 5 Bahasa Inggris. (banyak yang ragu daripada yang yakin.)
hari kedua, gak jauh beda dari hari pertama, malah total soal yang bisa aku kerjain cuma 15 dari 60. gimana mau lolos cobak? *autis*
yang bisa  aku lakuin setelah ujian yaaaa....
cuma main-main, sampai tiap hari dimarahi ibuku tercinta :p

Fri., July 6th 2012

aku baca di berita, hari ini pengumuman SNMPTN.

dag dig dug... duerrr....

jam 19.00, akses udah bisa dibuka. haduhh..
"kalau gak keterima abis dah gue" pikirku dalam hati.
pertama, coba buka lewat HP.

hasilnya..

GAGALLL!!!!!!!!!!

eitsss, bukan gagal SNMPTN-nya, tapi gagal bukanya. hehehe..
servernya ngambek kali ya

setengah jam kemudian..
buka lagi deh, lewat PC di kamar mbak. "tapi kok banyak orang ya?" "kalau gak keterima gimana ni?" "gembelllll..........." banyak banget pikiran negatif. huhh..
"OK let's do it"
hidupin PC, buka deh www.snmptn.ac.id, hasilnya....

GAGALLLLL!!!!!!!!!

tapi, bukaan gagal ujian lagi :p
ternyatan internetnya belum di connect (bodo -o-)
hehehe buka lagi dan hasilnya..
eennnngggg iiiinnnngggg ennggggg....

ujianku

ibuuuu.....
alhamdulillah anakmu lolos. :D
tapi kok pilihan 2 ya? :o
kira kira Andre gimana? hmmmm... kepo dikit deh.
dan hasilnya positif dia juga lolos. :D
yes yes yes! yang penting ada temennya.. :p

Sun., July 15th 2012

dapet kabar, kalau Andreansyah Nuriana Putra ternyata juga "lolos" di Akademi Militer. cuuusssssss.... T_T gak jadi punya temen deh. huuh..

tapi, setelah dipikir-pikir ya gak masalah juga, yang penting semangatnya aja.
GO GO GO!!!!!!!!!!!


itulah sob, kenapa aku ada disini, di kampus UNY. :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar