Rabu, 01 Agustus 2012

my brothers go!

August 2012,

the days ready to leave me...
hmm.. Dua sahabatku pada pergi. Dua duanya udah kakakku sendiri.

Cahyo 'Penyol' Nugroho, sahabat dari jaman masih ingusan. Dari kelas 2 SD temenan, kemana kemana bareng. Sampai pada bilang kaya kakak adek. Padahal sama sekali gak mirip.
Walaupun sebenernya cuma temen SD aja (SMP sama SMA beda), tapi kita tetep bersahabat. kita juga punya usaha les privat bareng. Kebetulan murid kita kakak adek. Hehehe..
Sampai akhirnya, di akhir SMA, Penyol magang (dia skolah di SMKN 2 Depok) di Kalimantan. Well we must walk alone..

Andreansyah Nuriana Putra, sahabat di SMA. Udah jadi temen sejak MOS, cupu cupunya, sampai kemarin bulan Juni, He's go!
Harusnya kita satu Kampus, satu Fakultas, satu Jurusan, bahkan satu Kelas..
Harapan mau bareng bareng sampai 7 tahun tinggal mimpi deh T_T
Orang yang aku anggep kakak itu, pergi. Dia diterima di Akademi Militer. Tempat yang jadi cita citanya..

huuhhhh...
satu satu pergi, gak tau ya kapan bakal bareng lagi. Semoga ini jalan yang terbaik. Aku yakin kok kalau ini jalan-Nya :)

SEMANGATT!!!!
SEMANGAT!!!!!!
SEMANGATTTT!!!!!

DOAKU BERSAMA KALIAN BROTHER :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar